Minggu, 03 Juni 2012

Windows 8 "Release Preview" Siap Diunduh

detail berita
Windows 8 (Foto: Telegraph)
CALIFORNIA – Setelah meluncurkan Windows 8 “Cosumer Review” pada Maret lalu, hari ini giliran Windows 8 “Release Preview” meluncur. Hal itu disampaikan Microsoft dalam peluncuran final dari preview Windows 8.

Dilansir dari Tech Crunch, Jumat (1/6/2012), dengan rilis ini, Microsoft juga membuat versi baru aplikasi Windwos 8 untuk Hotmail, SkyDrive, serta aplikasi baru dan yang di-update pengembang pihak ketiga di Windows Store.

Microsoft mengatakan, akan memfokuskan sumber daya yang dimiliki sebelum meluncurkan versi final Windows 8, baik dari segi peningkatan proses instalasi, keamanan, privasi, serta perangkat dan kompabilitas perangkat lunak. Tidak hanya itu, kini Internet Explorer di Release Preview Windows 8 juga mendukung Flash Player Adobe dan fitur Do Not Track yang bisa diaktifkan secara default.

Peruban terbaru juga terdapat pada peningkatan opsi personalisasi untuk Start Screen yang baru, dan menyempurnakan cara orang menemukan dan mengunduh aplikasi melalui Windows 8.

Sementara itu, dilaporkan Telegraph, Direktur Manajemen Program Windows Microsoft Gabriel Aul mengatakan, perangkat lunak baru ini juga dirancang untuk bekerja dengan baik di tablet, seperti pada komputer tradisional dan tentunya juga akan menggantikan Windows 7. Bahkan menurut Aul, desain ulang Release Preview ini merupakan perubahan terbesar sejak Windows 95.

Maka jika Anda tertarik menjajal Windows 8 Release Preview, klik di sinisumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar